UJIAN BERAT MANCHESTER UNITED

Liga InggrisManchester United mencatatkan rekor start terbaik mereka sejak musim 2011-12, ketika mereka berhasil memenangkan 6 pertandingan dan hanya satu kali seri dalam ajang Premier League. Apakah ini merupakan tanda kebangkitan The Red Devils?

Enam tahun yang lalu, setelah melewati 7 pekan Liga Inggris, United berhasil membubuhkan 19 Goal Distance, sama seperti sekarang. Namun banyak pengamat mengatakan hal tersebut dapat dicapai karena lawan-lawan dari Manchester United yang cenderung lebih lemah (bukan penghuni papan atas liga)
Ujian pertama akan dimulai di pekan ke-8, ketika Manchester United akan bertamu ke Mersyside melawan Liverpool, 14 Oktober 2017.

UJIAN BERAT MANCHESTER UNITED

Mungkin seperti DeJaVu, pada musim 2011-12 United dan City sama-sama memimpin klasemen liga dengan perolehan 19 poin dalam 7 laga. Banyak orang beranggapan bahwa pencapaian musim ini yang serupa pernah terulang pada musim 2011-12 dicapai oleh Manchester United dengan penuh perjuangan, mengingat persaingan Premier League yang semakin ketat. Masing-masing Tim mempunyai armada yang mumpuni untuk sewaktu-waktu mengambil puncak klasemen, ditengah padatnya jadwal bermain khususnya untuk tim-tim di Liga Inggris.

Pekan berat menanti anak-anak asuh Jose Mourinho, empat pekan berturut-turut, Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool, Tottenham, Chelsea dan Newcastle. Disamping itu mereka juga harus menjalani lanjutan Liga Champion dan Carabao Cup.

Absen nya Paul Pogba membuat celah yang sangat signifikan, salah satu poros tengah andalan ‘The Special One’, otomatis beban untuk mengontrok lini tengah diserahkan penuh kepada Nemanja Matic, rotasi pun dibutuhkan demi menjaga performa di tengah pekan yang sangat padat. Ditambah lagi United tidak boleh kehilangan point krusial yang bisa membuat nya tergelincir dari perebutan Juara Liga.

UJIAN BERAT MANCHESTER UNITED

ON FIRE : Romelu Lukaku & Maruanne Fellaini !
Menjadi Top Skorer sementara Premier League, Lukaku telah mencetak 7 Gol, sementara itu rekan setimnya Maruanne Fellaini tengah mendapatkan kepercayaan dirinya kembali setelah reguler tampil menjadi starting XI serta mencetak 4 gol dalam 6 pertandingan.

Pastikan anda menggunakan SPBO Livescore untuk memantau perubahan hasil pertandingan di setiap menitnya.